Breaking News:

Ini Respons Ratu Elizabeth II atas Kabar Kelahiran Putri Pangeran Harry dan Meghan Markle

Ratu Elizabeth II mengaku senang setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan kelahiran anak kedua mereka, Lilibet Diana Mountbatten-Windsor.

Kompas.com
Ratu Elizabeth II. 

TRIBUNTERNATE.COM - Ratu Elizabeth II mengaku senang setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan kelahiran anak kedua mereka.

Diketahui, anak kedua Harry dan Meghan lahir pada Jumat (4/6/2021) di sebuah rumah sakit di Santa Barbara, California, Amerika Serikat.

Putri pertama Duke dan Duchess of Sussex itu diberi nama Lilibet Diana Mountbatten-Windsor.

Diketahui, nama Lilibet yang menjadi nama cucu ke-11 Ratu Elizabeth II itu adalah nama panggilan Ratu ketika ia masih kecil.

"Ratu, Pangeran Charles dan istrinya, Camilla serta Pangeran William dan Kate Middleton telah diberitahu dan senang dengan kabar (kelahiran) tersebut," kata Istana Buckingham.

"Selamat kepada Harry, Meghan, dan Archie atas kedatangan bayi Lilibet Diana. Semoga mereka semua baik-baik sana di waktu yang istimewa ini," tutur Pangeran Charles dan Camilla.

Sementara, Pangeran William dan Kate Middleton mengatakan, "Kami semua senang dengan kabar gembira tentang kedatangan bayi Lili," seperti dikutip dari BBC.

Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Beri Nama Anak Kedua Lilibet Diana Mountbatten-Windsor, Ini Artinya

Baca juga: Ratu Elizabeth II Tanggapi Perilaku Pangeran Harry dan Meghan Markle: Menyedihkan, Sangat Disesali

Tak hanya keluarga kerajaan, Perdana Menteri Boris Johnson juga mengirimkan banyak ucapan selamat kepada Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Diberitakan, Lilibet Diana lahir pada pukul 11.40 waktu setempat dengan berat 7 lbs 11 oz.

Dengan demikian, Lili berada di urutan kedelapan pewaris takhta Kerajaan Inggris dan membuat adik sang kakek, Pangeran Andrew turun ke urutan kesembilan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved